Peringati Sumpah Pemuda Ke-88, Ratusan Warga Gerindra Marelan Laksanakan Senam Sehat

Medan Marelan.Metro Sumut
Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 88, PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang diketuai Bung Haris Kelana Damanik menggelar Senam sehat di lapangan sekolah Yayasan As Syafiiyah jalan Pasar 3 Timur Kecamatan Medan Marelan.Minggu ini (30/10/2016).

Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap disela-sela kegiatannya mengatakan kegiatan senam sehat gabungan bersama warga tersebut sebagai upaya kepedulian partai Gerindra untuk menyehatkan masyartakat melalui kegiatan senam yang hampir setiap minggu digelar,” Agendanya senam seperti ini rutin digelar. Mengajak masyarakat untuk bugar dan sehat, dengan demikian menjadi lebih produktif dalam bekerja “ Katanya.

Lanjut Haris, Kegiatan senam sehat gabungan ini disambut antusias didominasi kalangan ibu rumah tangga, remaja serta para kader dan anggota Gerindra maupun
masyarakat dan insan Pers,” Semoga kegiatan ini dapat memicu semangat masyarakat Muba untuk terus menjaga kesehatan serta memaknai arti sumpah pemuda dengan sebenar-benarnya “ Ucapnya.

Haris menjelaskan, Kegiatan olahraga senam sehat tersebut sebagai upaya Partai Gerindra bersama masyarakat untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga senam sehingga diharapkan masyarakat maupun generasi partai Gerindra berjiwa sehat dan kuat,” Selain mengalakkan
olahraga senam sehat secara massal, Kita juga eksis mengelar kegiatan gotong royong membersihkan saluran drainase tumpat maupun mengelar fogging guna mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dan wabah nyamuk Cika di sejumlah lingkungan di Medan Marelan ini, bagi warga yang butuh pertolongan angkutan kesehatan bagi orang sakit dan meninggal dunia Partai Gerindra telah menyiap mobil ambulans serta menyiapkan rumah aspirasi partai Gerindra di jalan asar 2 Timur Marelan guna menampung segala macam keresahan warga “ Jelas Haris singkat sambil memberikan hadiah lucky draw bagi para peserta senam.

Sementara Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap mengatakan dengan kegiatan seperti ini, tentunya lebih bermakna dan bisa memberikan kebugaran bagi masyarakat, dari pada kita membuat kegiatan seremonial yang hasilnya tidak ada namun menelan anggaran yang begitu besar “ Katanya.

Rahmawati berharap, Dapat lebih bernilai dan memberikan manfaat bagi masyarakat, ketimbang harus mengeluarkan anggaran besar namun tidak bermakna “ Harapannya.

" Kami senang mengikuti kegiatan senam sehat yang terus digalakkan Bung Haris Kelana Damanik ini Bang, soalnya dapat membuat hidup kami makin hidup serta menumbuhkan kesehatan jiwa dan raga “ Kata Gepeng (50) saat dimintai komentarnya.(Hamnas).


Tidak ada komentar