Visi Dan Misi Kecamatan Medan Labuhan

Medan Labuhan.Metro Sumut
Dengan mengacu kepada Visi Kota Medan yaitu Kota Medan Menjadi Kota Metropolitan yang   berdaya saing, nyaman, peduli dan sejahtera maka visi Kecamatan  Medan Labuahan  adalah  “Terwujudnya  Aparatur Pemerintahan Yang Kredibilitas dan Profesional dalam Pelayanan Prima Bagi Masyarakat Kecamatan Medan Labuhan. Jumat (01/04/2016).
                        
Arrahmaan Pane SSTP MAP Camat Medan Labuhan mengatakan untuk mewujudkan visi tersebut diperlukan beberapa misi yang merupakan titik konsentrasi kegiatan yang sekaligus  menjadi  pedoman  dalam  melaksanakan tugas-tugas pemerintahan. Adapun misi yang akan diwujudkan yaitu menciptakan pemerintahan yang profesional dalam pelayanan publik, Meningkatkan kualitas kepemimpinan yang demokrasi, berkeadilan,dan transparan, Meningkatkan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat “ Katanya.


Lanjut Arrahmaan Pane SSTP MAP Camat Medan Labuhan, Dengan terwujudnya misi Kecamatan  Medan Labuhan maka telah mendukung kemajuan dan kemakmuran Kota Medan  Metropolitan melalui bekerja sama dan sama-sama bekerja yang merupakan Motto Kota Medan “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar