Program Kerja Kepala Sekolah SDN 066659 Marelan 2016

Medan Marelan.Metro Sumut
Kepala sekolah merupakan tugas tambahan lain sebagai guru. Dengan menjadi Kepala Sekolah kita dituntut untuk memiliki Program Kerja Kepala Sekolah mulai dari Rencana Kerja hingga cek list implementasi,Tujuannya sudah cukup jelas yaitu untuk meningkatkan pendidikan. Rabu (06/04/2016).

Ramewati SPd Kepsek SDN 066659 Marelan didampingi para guru saat dikonfirmasi tentang Program Kerja Kepala Sekolah SD di SD Negeri 066659 dijalan young panah hijau Marelan mengatakan meningkatkan mutu kegiatan belajar mengajar. Meningkatkan kegiatan supervisi kelas baik secara kualitas maupun kuantitas, Meningkatkan profesional, disiplin dan komitmen yang tinggi serta tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tugasnya masing-masing “ Katanya.

Lanjut Ramewati, Meningkatkan kelancaran pengelolaan keuangan sehingga pendistribusiannya dapat memperlancar kegiatan pendidikan di SD, Dapat memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang menunjang terhadap lancarnya kegiatan belajar mengajar dan kegiatan pendidikan lainnya “ Ucapnya.

Ramewati menjelaskan, Meningkatkan pelayanan terhadap stakecholder dan pendokumentasian kegiatan pendidikan melalui peningkatan kegiatan pengadministrasian. Peningkatan pelayanan pendidikan terhadap siswa, orangtua siswa dan masyarakat sekitar “ Jelasnya.(Hamnas / Redaksi).



Tidak ada komentar