Ketua DPC Gerindra Medan Bagian Dari Pengurus Lembaga Perhimpunan Bugar Lansia Medan

Medan Marelan.Metro Sumut
Masyarakat diharapkan turut mendukung pemberatasan narkoba. Pasalnya, keberadaan narkoba sejauh ini sudah dalam tingkat darurat. Salah satu antisipasi secara masif dapat dilakukan melalui kegiatan olahraga. Minggu (17/04/2016).

Ketua Lembaga Perhimpunan Bugar Lansia Kota Medan Siti Syarifah Hotang didampingi Bobby Zulkarnaen Ketua DPC Partai Gerindra Medan sekaligus Pembina Lembaga Perhimpunan Bugar Lansia Kota Medan, Bung Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan dan Ketua LPM Tanah 600 Marelan sekaligus Dewan Penasehat Media Harian Metro Sumut Online Ramli Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Bona dan Seketaris Lembaga  Perhimpunan Bugar Lansia Kota Medan AR Nasution mengatakan kegiatan bugar lansia ini bukan hanya untuk lansia saja, namun untuk semua orang dan kegiatan ini menekan peredaran narkoba, kegiatan program kami kedepan akan ke panti jompo “ Katanya.

Lanjut Siti, Kegiatan senam ini rutin kita lakukan setiap Minggu di Lapangan Tanah 600 (Medan Marelan). Alhamdullilah, setiap pekannya jumlah peserta terus meningkat. Saya berharap Pak Bobby bisa ikut bergabung “ Ucapnya.

Sementara Bobby Zulkarnaen Ketua DPC Partai Gerindra Medan sekaligus Pembina Lembaga Perhimpunan Bugar Lansia Kota Medan menerangkan narkoba itu musuh bersama. Dengan adanya kegiatan positif seperti senam massal ini sama artinya kita melakukan antisipasi secara masif untuk memberantas narkoba “ Terangnya.

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Bung Haris Kelana Damanik menuturkan lembaga ini adalah lembaga sosial yang sangat baik khususnya untuk menampung kegiatan-kegiatan lansia “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar