Kisah Roller Coaster Di Tiongkok Berhenti Saat Posisi Terbalik

Tiongkok.Metro Sumut
Kejadian yang sangat menghebohkan terjadi di taman hiburan Happy Vallley Amusement Tiongkok, Pasalnya roller coaster berhenti mendadak. Rabu (30/03/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Roller coster ini berhenti seketika saat keadaan berputar terbalik. Menurut Sina, salah satu pengunjung roller coaster menyatakan bahwa sekitar pukul 15:30 pengunjung naik ke roller coster seperti biasanya.

Namun, saat berada di puncak dan dalam kondisi terbalik, tiba-tiba roller coaster berhenti mendadak, hal ini membuat pengunjung roller coaster berteriak panik ketakutan.

Dalam insiden ini, petugas butuh waktu 20 menit untuk menyelamatkan pengunjung, Kami menggantung di roller coaster cukup lama, setelah 20 menit petugas taman barulah datang menyelamatkan “ Kata Sina

Saksi mata lain menyebutkan, banyak dari pengunjung roller coaster shok akibat insiden ini. Sensor roller coaster yang buruk dianggap sebagai faktor utama terjadinya insiden, Tapi walau begitu, industri taman bermain di Tiongkok telah mengalami pertumbuhan pesat yaitu lima persen dalam lima tahun ini.

Bahkan, Taman Happy Valley merupakan salah satu taman bermain terbesar yang mengalami perkembangan tersebut.(Liang).

Tidak ada komentar