Gadis 14 Tahun Di Perkosa 2 Remaja Beristri


Pontianak,Metro Sumut
Sungguh bejat prilaku Dua remaja berinsial TH (18) dan JS (15) memerkosa remaja perempuan berusia 14 tahun di tengah ladang. Meski masih berusia remaja, dua pelaku tersebut sudah beristri. Bahkan, istri mereka kini tengah hamil masing-masing tiga bulan, Selasa (4/3/2014).

Pemerkosaan terhadap remaja berinisial DP (14) itu berawal saat korban menyaksikan hiburan kuda lumping di Desa Rasau Jaya II, Kecamatan Rasau Jaya, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada 8 Februari 2014 malam.

Informasi yang dihimpun Media ini, berdasarkan pengakuannya di Mapolsek Rasau Jaya, ia dipaksa naik ke sepeda motor lalu dibawa ke tengah ladang di wilayah Patok 20, Desa Rasau Jaya II," Awalnya mereka menarik tangan saya menuju motor lalu dibawa ke tengah ladang. Di sana saya dipaksa membuka celana " ungkapnya

Meski sudah berteriak, namun karena kejadian tengah malam dan lokasi jauh dari permukiman, tidak ada seorang pun yang menolong," Tempatnya juga sepi dan gelap " tambahnya.

Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke orangtuanya. Namun orangtua baru melapor ke Polsek Rasau Jaya pada Minggu 2 Maret.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rasau Jaya, Ipda R Nainggolan, mengaku langsung menindaklanjuti laporan tersebut. Setelah korban divisum, barulah timnya menangkap dua pelaku.

TH merupakan warga Desa Bintang Mas, Rasau Jaya, sementara JS merupakan warga Jalan Pemabangunan, Patok 32, Desa Rasau Jaya II.(Red)  





Tidak ada komentar