Kunjungan Dan Pemberian Bantuan Kapolrestabes Medan Kepada Pos Pam Ketupat Toba 2024


Medan.Metro Sumut
Dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, S.H., M.Hum., bersama Wakapolrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. dr. Ulivia Teddy Marbun,melakukan kunjungan dan pemberian bantuan kepada personel Pos Pam di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin, 8 April 2024, dimulai dari Pos Terpadu Lapangan Merdeka Polsek Medan Barat. Rombongan kemudian mengunjungi Pos Pam Aksara Polsek Medan Tembung, Pos Pam H. Anif Polsek Medan Tembung, Pos Pam Krakatau Simp. Cemara Polsek Medan Timur, Pos Pam Carefour Polsek Medan Baru, dan Pos Pam Milenium Polsek Medan Helvetia.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. ,Kompol Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K., M.H. , Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H., S.I.K., M.I.K., Plh.Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu.Nizar Nasution, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. dr. Ulivia Teddy Marbun , Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. Iin Anhar rangkuti , Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Medan. 

Pada setiap pos, Kapolrestabes Medan dan rombongan memberikan bantuan berupa bingkisan sembako dan minuman kepada personel yang bertugas. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban personel dan meningkatkan semangat mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran 2024.

Kapolrestabes Medan dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah bertugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Ia juga menekankan agar personel tetap waspada dan meningkatkan patroli di wilayah rawan kriminalitas.

“Saya harap personel Pos Pam dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran 2024,” Kata Kapolresrabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, S.H., M.Hum.

Petugas Pos Pam mengucapkan Terima Kasih banyak kepada Kapolrestabes Medan dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. dr. Ulivia Teddy Marbun atas kunjungan dan bantuan yang di berikan. Kegiatan kunjungan dan pemberian bantuan ini berjalan dengan lancar. (Ade).




Tidak ada komentar