Satgas TMMD Ke-119 Bersama Masyarakat Wujudkan Rabat Jalan Berkualitas


Blitar.Metro Sumut
Sesuai tujuan gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yakni kemanunggalan TNI-Rakyat dalam pengerjaan sasaran fisik infrastruktur di Desa/Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, berupa rabat jalan penghubung Dusun Caren dengan Gebang, Kamis (14/3/2024).

Walaupun cuaca sehari-hari tidak menentu, kadang panas tiba-tiba turun hujan yang disertai angin pun, tidak menyurutkan semangat warga Desa Wonotirto bergotong-royong bersama dengan anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar dalam penyelesaian rabat jalan tersebut.

Menurut Serda Hendra personel Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar sangat terbantu dengan keterlibatan warga setempat, dalam membantu pelaksanaan program TMMD saat ini.

Melalui kerja sama harmonis antara TNI dan masyarakat, program TMMD ke-119 diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan desa setempat. 

Pengerjaan jalan dengan bersama masyarakat sekitar menjadi bukti konkret dari komitmen bersama untuk membangun infrastruktur yang berkualitas dan berdaya guna demi meningkatnya kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di wilayah gelaran TMMD.

Sementara itu, Kapten Cba Yudi Antonik selaku Perwira pengawas TMMD, sangat mengapresiasi adanya partisipasi warga setempat dalam mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0808/Blitar Tahun 2024 ini.

Pengerjaan jalan dilakukan dengan bantuan dari masyarakat sekitar. Hal ini merupakan contoh nyata dari kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam upaya membangun infrastruktur yang bermanfaat bagi seluruh warga Desa Wonotirto khususnya.

Keterlibatan warga setempat, membuktikan adanya kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin kokoh, sehingga hal ini akan dapat mempercepat terselesaikannya pengerjaan program TMMD.

"Dengan adanya partisipasi warga yang sangat luar biasa, harapannya program TMMD dapat berjalan lancar, sehingga sasaran fisik bisa diselesaikan secara maksimal, sesuai target waktu yang sudah ditentukan " Ujar Kapten Cba Yudi Antonik. (Dim0808).





Tidak ada komentar