Diduga Gudang Penampungan BBM Bersubsidi Di Jalan Pasar Lama Gudang Kapor Belawan Perlu Mendapat Perhatian Khusus Dari Pertamina, Polsek Belawan Dan Polres Pelabuhan Belawan


Belawan.Metro Sumut
Masyarakat menilai bahwa gudang penampungan BBM, perlu mendapat perhatian serius dari semua pihak, Supaya bisa menjadi penopang utama perekonomian masyarakat, Terutama disaat kondisi sulit ini. 

Mendorong semua pihak terutama dinas terkait untuk semakin mengembangkan gudang penampungan BBM, terutama pengurusan izin. Salah satu diduga gudang penampungan BBM di di Jalan Pasar Lama dekat rel gudang kapor Kecamatan Belawan, yang perlu mendapat perhatian serius dari Pemerintah, Pertamina, Dinas terkait dan pihak kepolisian khususnya Polsek Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan.

Padahal kemampuan pelaku pengolah penampung BBM di gudang tersebut, cukup andal dalam mengolah BBM dan tidak perlu diragukan lagi.

Dengan begitu, maka keberlangsungan gudang penampung BBM di jalan bisa terjaga, Dan mereka bisa eksis.

Disini terlihat perhatian Pemerintah, Pertamina dan Polres Pelabuhan Belawan, terhadap gudang penampung BBM di daerah masih belum tampak, setidaknya masih relatif kecil.

Salah satu warga yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan kalau gudang minyak itu bang, gudang tersebut uda lama buka bang, sampai sekarang belum ada dari dinas terkait dan pihak kepolisian yang datang ke gudang tersebut bang " Katanya. Kamis (19/03/2024).

Warga berharap kepada Pangdam, Kapolda, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan, Danlantamal 1, Danpomal, Pihak Pertamina, Danyon Marinir, dan Dinas terkait untuk memberikan perhatian khusus kepada pemilik gudang tersebut " Harapan warga.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Belawan saat dikonfirmasi, terkait yang diduga gudang BBM ilegal tersebut, melalui whatsappnya belum memberikan keterangan resmi, sampai berita ini diturunkan. (Hamnas).






Tidak ada komentar