Pastikan Berjalan Lancar Dan Aman, Babinsa Sukorejo Dampingi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Warga Binaannya


Blitar.Metro Sumut

Untuk memberikan rasa nyaman, serta untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar, Kopka Eko Cahyo melaksanakan  pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19, dosis ke 2 dan vaksinasi booster terhadap warga binaannya, bertempat di Posyandu II Kel. Turi Kec. Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (11/6/2022).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kopka Eko menyampaikan bahwa pendampingan yang dilaksanakan kali ini, bertujuan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia juga selalu mengajak dan menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkannya dalam kegiatan sehari hari.

Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono menambahkan, dengan adanya vaksinasi ini, semoga dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih prima lagi, sekaligus sebagai upaya untuk mencegah  penyebaran virus Covid-19, tuturnya.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir hingga saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Kav Eko juga selalu menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Serta agar selalu jaga kesehatan, ingat kita tidak boleh kendor dan harus tetap waspada, karena Covid-19 masih ada, tegasnya (Dim0808).


Tidak ada komentar