Beri Dukungan Moril Dan Motivasi, Dandim 0808/Blitar Berikan Bingkisan Kepada Anggota Yang Sakit


Blitar.Metro Sumut

Guna memberikan dukungan moril serta motivasi, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han memberikan bingkisan Sembako dan vitamin ke sejumlah anggota Kodim 0808/Blitar yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, Minggu (01/08/2021 ).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S Sos., M.Han pada kesempatan tersebut mengungkapkan, pemberian bingkisan Sembako dan vitamin ini sebagai bentuk dukungan moril dan motivasi kepada anggota yang terpapar Covid-19, yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Untuk bingkisan Sembako dan vitamin, kita berikan langsung ke rumah anggota di beberapa tempat bersama Pasipers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto. Bingkisan berupa paket Sembako dan vitamin untuk tambahan bagi anggota kita yang sedang melaksanakan isolasi,” ungkapnya.

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, meskipun bingkisan Sembako dan vitamin ini diserahkan langsung ke rumah personel Kodim 0808/Blitar yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, namun kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Ini merupakan bentuk motivasi kami kepada anggota, agar lebih sabar dan disiplin dalam melaksanakan isolasi mandiri" ujarnya.

Selain itu guna mendeteksi dini penyebaraan Covid-19, Dandim juga sudah berpesan kepada seluruh anggota jika merasa tidak enak badan, agar segera melaporkan diri supaya mendapat penanganan secepatnya dari tim kesehatan atau Polkes Blitar, tegasnya (Dim0808).


Tidak ada komentar