Kapolres Tanjung Balai Bersama Dandim 02/08AS, Danlanal TBA, dan Ketua KPU Kunjungi Vihara Tri Ratna

Tanjung Balai.Metro Sumut
Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, SH,SIK,MH didampingi Wakapolres Tanjung Balai Kompol bersama Dandim 02/08 AS Letkol ARM Suhono, SE, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari, dan Ketua KPU Kota Tanjung Balai Amrizal,SE melaksanakan kunjungan ke Vihara Tri Ratna, Jum'at (16/2).

Dalam kunjungannya Kapolres AKBP Tri Setyadi Artono, SH,SIK,MH  menyampaikan himbauan kepada pengurus Vihara Tri Ratna agar dalam melaksanakan kegiatan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan.

Selain itu kunjungan Kapolres juga sekaligus untuk mengecek kesiapan para personil Polres Tanjung Balai dalam membantu kelancaran serta memberikan kepastian dan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang merayakan momentum pergantian Tahun Baru Imlek.

"Ini wujud kepedulian Polres Tanjung Balai terhadap masyarakat Kota Tanjung Balai yang akan melakukan kegiatan keagamaan,"Ujar Kapolres AKBP Tri Setyadi Artono, SH,SIK,MH.

Dikesempatan itu, Kapolres beserta rombongan berkunjung kerumah Bapak Akun Pek Tjong Lie Ketua Yayasana Tri Ratna dan berkunjung kerumah Bapak Taiping Penasehat Yayasan Tri Ratna serta mengajak untuk mensukseskan pilkada sumut 2018 dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Tanjung Balai.(rs).



Tidak ada komentar