Diguyur Hujan, Jalan Di Desa Sei Jawi Jawi Bak Kubangan Kerbau

Labuhan Battu.Metro Sumut 
Kerusakan jalan di Dusun Selamat 45 Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan Batu, Terlihat semakin parah setelah hujan reda. Jalan yang berlubang dan tidak pernah tersentuh pengaspalan ini kian membesar setelah hujan turun hampir semalaman. Selasa (28/11/2017).

Warga Dusun Selamat 45 Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan Batu saat ini mengeluhkan kondisi jalan yang semakin rusak parah, Pada musim penghujan jalan itu tidak bisa dilewati kendaraan," Bila kendaraan yang akan melewati jalan tersebut terpaksa menginap, Karena jalan itu tidak bisa dilewati " Kata Warga.

Lanjut Warga, Sudah semakin rusak parah jalan ini, Kalau tidak segera diperbaiki, Setidaknya pengerasan, maka makin parah nantinya " Ucap warga.

Sementara Sukirno Kepala Dusun Selamat 45 saat dikonfirmasi Metro Sumut mengatakan sudah berupaya mengajukan pembagunan Dusun kita pak, Namun yang sudah terelesai  rapat beton lebih kurang 600 meter " Katanya.

Sukirno berharap, Kepada Pemkab Labuhan Batu sepanjang lebih kurang 2500 meter Dusun Selamat 45 Desa Sei Jawi Jawi ini bisa terelesasi penyambungan rapat beton angaran APBD 2018 Labuhan Batu " Harapannya.

Sukirno menambahkan, Karna Dusun Selamat 45  Desa Sei Jawi Jawi ini adalah urat nadi masyarakat, Menuju Kabupaten Labuhan Batu kalau jalan ini tidak terelesasi pembangunan sampai kapan jalan kami seperti ini " Tambahnya.

Saat ini, Warga berharap agar Pemkab Labuhan Batu segera memberikan perhatiannya. Menurut mereka jalan di Dusun Selamat 45 Desa Sei Jawi Jawi mereka ini tampak seperti kubangan kerbau kalau hujan turun.

Dari pantuan dilokasi, Kondisinya kian memperihatinkan, Jalan tidak bisa dilewati kendaraan roda empat, Bahkan jika pengguna kendaraan roda dua yang melintas dijalan tersebut mesti ekstra hati-hati.(Rusman).





Tidak ada komentar