Menjelang Natal Dan Tahun Baru, PAC Partai Gerindra Marelan Bagikan Paket Sembako Pada Warga Belawan

Belawan.Metro Sumut
Kepeduli PAC Partai Gerindra Marelan terhadap warga kurang mampu menjelang natal dan tahun baru 2017, PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik ST mengelar kegiatan bhakti sosial pembagian paket sembako di halaman Gereja HKBP di Jalan Persaudaraan Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan. Rabu (21/12/2016).

Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik melalui Sekjennya Parto beserta unsur kepengurusan lainnya memberikan paket sembako natal dan tahun baru ke gereja Resort Belawan II yang diterima langsung oleh pendeta didampingi Patar panjaitan selaku ketua PAC gerindra Medan Belawan, Selasa malam (21/12) di Lorong Gereja Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Patar panjaitan yang juga mewakili jemaat gereja Resort Belawan II mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran partai Gerindra Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik.Sebagaimana kita ketahui sebenarnya orang baik itu adalah orang yang bermanfaat bagi dirinya dan bermanfaat bagi orang lain.

Terbukti pada hari ini terlaksana kegiatan sosial pemberian bantuan paket sembako bagi umat kristiani yang saat ini sedang merayakan Natal dan Tahun baru,” Semoga semua kebaikan dan kepedulian sosial pada masyarakat ini menjadi berkah semoga Partai Gerindra tetap dihati masyarakat “ Kata Patar panjaitan didampingi para pengurus gereja terbesar di kota Belawan tersebut.(Hamnas).



Tidak ada komentar