Poldasu Terima Aspirasi Massa Ormas Islam

Medan.Metro Sumut
Pada hari Jumat, 28 Oktober 2016, Sekira pukul 15.00 wib. Beberapa ormas DPP KAUMI, IKD (Ikatan Dai Sumut), DPW Hidayatullah Sumut, DPW FRB Sumut, dan Ikatan Remaja Mesjid Sumut, massa diperkirakan kurang lebih sebanyak 1000 orang, datang ke Mapolda Sumut untuk menanyakan tentang perkembangan laporan yang pernah mereka sampaikan beberapa hari yang lalu.

Informasi yang dihimpun Media inii, Massa menyatakan protesnya terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok. Hal ini terkait dengan komentar Gubernur DKI Jakarta menanggapi atas ucapan Surat Al-Maidah ayat 51. Massa melakukan orasi secara bergantian dengan tertib, mereka membawa sepanduk dengan bertuliskan “penjarakan Ahok”, “tangkap Ahok”, dan “adili Ahok”.

Massa diterima oleh Dir Binmas Kombes Pol Moh seno putro dan Dir Intelkam Kombes Pol Imam prakoso, dalam arahan nya Dir Binmas mengucapkan “terima kasih atas kedatangan menyampaikan aspirasi ke Mapolda Sumut, dan kesempatan kita gunakan untuk saling berkenalan dan bersilahturahmi”.

“Aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu akan kami tampung untuk kemudian kami pelajari selanjutnya akan diteruskan ke Mabes Polri, Seraya mengharapkan kepada massa nanti waktu pulang, agar tertib dan mengikuti aturan lalu lintas” Kata Dirbinmas.(Hamnas).

Tidak ada komentar