BNN Dan TNI Polri Gelar Razia Narkoba Di Rutan Labuhan Deli

Labuhan Deli.Metro Sumut
Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumut bekerjasama dengan Polres Pelabuhan Belawan, Polsekta Medan Labuhan, Polisi Militer TNI AL dan TNI AD serta Brimob, razia Narkoba di Rutan Labuhan Deli. Rabu malam (30/03/2016).

Kepala Pengamanan Rutan Labuhan Deli Theo A Purba kepada wartawan sebelum melaksanakan razia tersebut mengatakan pihaknya siap mendampingi petugas terkait pemeriksaan tersebut, Kita siap menerima kedatangan petugas untuk melakukan pemeriksaan “ Katanya.

Razia narkoba di Rutan Labuhan Deli hingga pukul 21.40 WIB petugas gabungan masih melakukan pemeriksaan terhadap ruang tahanan maupun penghuni Rutan Labuhan Deli.

Razia tersebut sempat menjadi tontonan masyarakat saat para petugas memasuki areal Rutan dengan berjalan kaki dari Mapolsekta Medan Labuhan yang jaraknya tidak begitu jauh dengan Rutan Labuhan Deli.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono dalam paparannya mengatakan tidak ada ditemukan narkoba di Rutan Labuhan Deli, hanya beberapa napi yang positif dites urin, apa napi ini sebelum masuk kerutan atau ditangkap dia uda memakai narkoba dan apa napi memakai uda masuk kerutan, akan kita selidiki “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar