Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Dengan Wartawan

Medan Marelan.Metro Sumut
Acara silaturahmi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis bersama puluhan awak media penuh keakraban di wisma Pondok Jambe Jalan Pasar 4 Barat Marelan.Kamis siang (19/04/2018).

Acara silaturahmi diawali dengan pembacaan doa dibawakan H.Justar kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan santapan menu special sembari diiringi alunan musik Keyboard.

Acara silaturahmi turut dihadiri Kasad Narkoba AKP.Edy Safari, SH, Kabagren Kompol Supriyanto dan sejumlah personil polisi yang berbaur dengan sejumlah wartawan.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan dirinya berjanji akan membangun kantor unit wartawan di Polres Belawan,” Saya berjanji akan segera membangun kantor unit wartawan di Polres Pelabuhan Belawan. Agar hubungan Polres dengan wartawan semakin bersinergi “ Katanya.

Lanjut Kapolres, Saya mengharapkan dukungan rekan pers serta kerjasama demi kelancaran tugas serta demi kondusifnya kamtibmas. Apalagi menjelang tahun Pilkada ini agar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap berjalan lancer “ Ucapnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik saling bersinergi karena insan pers sebagai mitra kerja kepolisian.

Kapolres yang baru menjabat dua minggu di Polres Pelabuhan Belawan ini juga bertemu ramah dengan rekan Pers baik cetak, elektronik dan media online.

Kapolres yang merupakan anak Medan ini mengaku dirinya terbuka lebar untuk berkomunikasi agar tak terjadi diskomunikasi. Tidak kenal maka tak sayang..Kapolres juga menceritakan rekam jejaknya diantaranya pernah menjabat Kapolsek di Langkat, Kanit Tipikor, Kasadreskrim Poltabes Medan, Kasad PAM di Poltabes, Kasubdit Cyber crime Poldasu serta segudang prestasi dan amanat jabatan yang diemban.(Hamnas).


Tidak ada komentar