Kapal Boat Rombongan Kapolres Labuhanbatu Terbalik, Wakapolres Hilang Dibawa Arus

Labuhan Batu.Metro Sumut
Kapal Boat yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhanbatu saat hendak kembali pulang ke Rantauprapat dari perairan sungai berombang di kabarkan terbalik, Sabtu (21/4/2018), sekira pukul 16.15 Wib.

Insiden inipun menyisakan informasi yang tidak sedap, karena, hingga pukul 19.00 Wib malam kondisi Waka Polres Kompol Andi Chandra SIK disebutkan hanyut terbawa arus dan belum ditemukan. “Informasinya begitu, Kapolres selamat, tapi Wakapolres masih dalam pencarian tim SAR dan Satpolair,” ujar P. Sipahutar, ketika dihubungi dari Sei Berombang.

Informasi yang berhasil dihimpun, adapun penumpang Boat Satpolair yang ikut dalam rombongan yakni, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Wakapolres Kompol Andi Chandra, Kabag Sumda Kompol J Panjaitan, Kasat Sabhara AKP H. Simanjuntak, Kasi Propam Iptu P Hutagalung SH, serta sejumlah personil Satpolair Polres setempat.

Kondisi di TKP, tim SAR dan Satpolair dibantu warga telah melakukan upaya evakuasi terhadap perwira Polres tersebut, serta terus menyisir lokasi untuk mencari Wakapolres Labuhanbatu yang masih belum ditemukan.

Terlihat kondisi Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, terlihat masih mengenakan seragam seketika di evakuasi dalam kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada satupun pihak Polres Labuhanbatu yang dapat dimintai keterangan. (Manto/Rusman)



Tidak ada komentar