Sat Lantas Polres Belawan Penyuluhan Kamseltibcar Lantas Kepada Abang Becak

Belawan.Metro Sumut
Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan memberikan penyuluhan Kamseltibcar Lantas kepada abang becak di simpang Pajak Poma Belawan. Kegiatan penyuluhan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 01 Februari 2017 oleh Unit Pendidikan Dan Rekayasat Sat Lantas.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Soedarjanto mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut para abang becak yang sedang menunggu penumpang diberikan penyuluhan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dan budaya tertib lalulintas demi kenyamanan bersama " Katanya.

Lanjut Kasat Lantas, Kami mengajak abang becak untuk parkir yang rapi dan tidak memakan badan jalan, melengkapi surat - surat betornya, mengutamakan keselamatan daripada kecepatan dan tidak melanggar rambu rambu lalulintas " Ucapnya.

Dengan pelaksanaan sosialisasi Kamseltibcar Lantas tersebut, Kasat Lantas berharap dapat meningkatkan ketertiban dan kewaspadaan para abang becak dalam mengemudikan becaknya sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas. (Hamnas).

Tidak ada komentar