Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Dan Umrah Republik Indonesia Wilayah Sumbagut

Medan.Metro Sumut
Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution M.Si menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (DPD AMPHURI) Wilayah Sumbagut (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri)  periode 1439-1441 H di Hotel Santika Dyandra Medan, Sabtu (3/2) Malam.
   
Dalam sambutannya Wakil Walikota mengajak pengurus AMPHURI yang baru dilantik untuk dapat menciptakan formulasi untuk  memberikan pelayanan prima dalam penyelenggaraan Umrah dan Haji. Di samping itu juga dapat memberikan tindakan tegas terhadap travel haji dan umrah yang tidak sesuai dengan aturan.

 "Saya dan tentunya kita semua berharap penyelenggara haji di daerah Sumbagut dan Kota Medan khususnya dapat menjadi contoh penyelenggaraan Haji dan Umrah yang terbaik se-Indonesia, bahkan regional ASEAN dan dunia", kata Wakil Wakil Walikota.

Acara pelantikan ini turut dihadiri Wakil Walikota Banda Aceh Drs H Zainal Arifin, Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag RI H Marfi, Plt. Kasubdid Perizinan Akreditasi Bina PPIU H Zakaria Anshori, Ketua Umum DPP AMPHURI H Joko Asmoro MM,  Ketua DPD AMPHURI Sumbagut Maulana Andi Surya dan keluarga besar AMPHURI Sumbagut serta undangan lainnya. (Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan).



Tidak ada komentar