Komandan Lanal Sabang Memberikan Jam Komandan Kepada Personil Dan Jalasenastri

Sabang.Metro Sumut
Bertempat di Loongroorm Lanal Sabang Komandan Lanal Sabang Kolonel laut (P) Kicky Salvachdie,S.E. didampingi ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJAB memberikan jam Komandan kepada seluruh Personil dan Jalasenastri  Lanal Sabang,selasa (13/2).

Jam Komandan ini merupakan salah satu solusi yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya, selain itu sarana untuk silaturahmi serta kedekatan Pimpinan dan bawahan dengan keluarganya.

Pada Jam Komandan tersebut Danlanal Sabang menyampaikan kepada seluruh personil dan keluarga diantaranya “Sebagai umat manusia  harus selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan TME, Harus berhati-hati dalam penggunaan media sosial (Medsos), Menjauhi Narkoba dari kehidupan sehari hari, meningkatkan silaturahmi antara keluarga besar Lanal Sabang maupun dengan keluarga besar TNI/Polri yang ada didaerah tugas dan terakhir Danlanal juga menyampaikan untuk para Ibu ibu Jalasenastri untuk selalu memberi dukungan kepada Suami dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir pada jam Komandan tersebut Palaksa Lanal Sabang Mayor Laut (PM) Ahmad Azhari,S.H,M.H, Perwira Staf,Danposal Jajaran Lanal Sabang  serta seluruh Personil Lanal Sabang beserta Jalasenasti Cabang 3 Korcab I (Red).


Tidak ada komentar