Ketua Anak Ranting 04 PP Dan Ketua Ranting Terjun PP Gelar Gotong Royong Dan Cat Plang

Medan Marelan.Metro Sumut
Ketua Anak Ranting PP 04 Terjun Mujiono dan Ketua Anak Ranting PP Terjun Novianto bersama PAC PP Kecamatan Medan menggelar Gotong Royong dan cat plang Anak Ranting PP 04 Terjun Marelan di lingkungan 5 dan 8 Kel.Terjun Marelan. Minggu (04/02/2018).

Novianto Ketua Ranting PP Terjun didampingi Wakil Ketua Ranting Terjun Ucok mengatakan kegiatan gotong royong ini yang dibuat Ranting PP Terjun,Anak Ranting PP 04 Terjun dan PAC PP Marelan untuk menjaga kebersihan lingkungan,mengantisipasi banjir dan DBD " Katanya.

Lanjut Novianto, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri PP dengan masyarakat dan membangkitkan semangat bergotong royong yang saat ini mulai tergerus zaman “ Ucapnya.

Ketua Anak Ranting PP 04 Terjun Mujiono mengatakan untuk menjalin keakraban bersama masyarakat di terjun " Katanya.
Lanjut Mujiono, PP sebagai pendukung Pacasila, juga harus menerapkan nilai-nilai dari Pabcasila itu dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah dengan terus membangun semangat gotong royong “ Ucapnya.

Sementara Ketua PAC PP Kecamatan Medan Marelan Surya Indra Buana mengatakan sebagai ormas pemuda terbesar di Indonesia yang lahir dari perut pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, maka para kader PP tidak boleh melupakan jasa para pejuang “ Katanya.


Tidak ada komentar