Kasiter Korem 022/PT Tinjau Kegiatan Pra TMMD Ke-101 Kec Kutalimbaru

Deli Serdang.Metro Sumut
Kasiter 022/PT Letkol Inf J. Sitorus didampingi Dandim 0204/DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana, meninjau lokasi rencana Upacara pembukaan TMMD ke-101 dan dilanjutkan meninjau sasaran fisik pengerasan jalan sepanjang 3.766 meter X 6 Meter di Dusun IX Lau Beringin Desa Sukamakmur Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang, Rabu (14/02/2018).

Setelah peninjauan sasaran di Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang, Kasiter Korem 022/PT Letkol Inf J Sitorus bersama rombongan bergerak menuju sasaran TMMD ke 101 di Dusun IX Lau Beringin Desa Sukamakmur Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang dan disambut oleh Kepala Desa Sukamakmur. Tujuan dari kegiatan ini adalah pengecekan kesiapan Kodim 0204/DS dalam pembukaan TMMD ke 101 TA. 2018, serta melihat sudah sampai sejauh mana pelaksanaan Pra TMMD dilaksankan.

Dalam kesempatan ini, Kasiter 022/PT Letkol Inf J Sitorus juga menyampaikan kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD tentang arti pentingnya kebersihan lingkungan bagi kesehatan masyarakat sehingga Kasiter 022/PT memerintahkan kepada para Babinsa selain tugasnya melakukan fungsi Binter di desa binaannya masing – masing mereka juga harus berperan aktif mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan mengaktifkan kembali kebiasaan “Gotong – royong” di desa binaannya masing – masing.(Red).

Tidak ada komentar