Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Hamparan Perak

Hamparan Perak.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melakukan silaturahmi dengan tokoh agama Islam di Kec. Hamparan Perak. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kolam Pancing Acuan Desa Sei Baharu Kec. Hamparan Perak, Senin (19/2).


Acara  Silaturrahmi  di mulai  dengan  ucapan  terima  kasih  dari  Kapolres Pelabuhan Belawan atas kehadiran para tokoh Agama dan tokoh  Masyarakat, yang dilanjutkan dengan acara  makan  siang dengan bersama penuh  keakraban.

Berkaitan dengan  peristiwa  penganiayaan  Tokoh Agama Islam di daerah Tuban Jawa dan Tokoh Agama Kristen di Daerah Jogyakarta, Kapolres mengharapkan informasi secepatnya dari  para  Tokoh Agama  apabila adanya  ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Atas permasalahan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyatakan siap menjaga keamanan para tokoh agama dalam melakukan kegiatannya.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol Mustafa Nasution, AMD, SH dan Perwira Polsek Hamparan Perak juga berharap kepada para tokoh agaman untuk memberikan himbauan kepada  warga untuk  menjaga situasi kamtibmas yang  kondusif berkaitan  Pilkada  Bupati  Deli  Serdang dan Pilkada Gubernur Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ustadz Hafis Hasibuan dan Rekan ( Desa  Klambir ), Ustadz Adami dan Rekan  ( Desa  Sialang  Muda ), Ustadz  Muhammad  Yusuf (Desa  Hamparan  Perak ), Ustadz  Aziz (Desa Klambir  Lima Kebun), Ustadz  Aswin (Desa  Klambir  Lima Kebun), dan Ustadz Mahdi Kamaruddin ( Desa  Klumpang  Kampung  ).(Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).

Tidak ada komentar