Jurnalis Medan Utara Sukses Terbentuk Menggelar Turnamen Futsal

Medan Labuhan.Metro Sumut
Para jurnalis di Medan utara dari media cetak , online dan elektronik TV tergabung dalam Jurnalis Medan Utara  sukses terbentuk.Kamis siang (22/02/2018).

Pasca terbentuknya Jurnalis Medan Utara saat ini mulai membuka pendaftaran peserta Turnamen Futsal memperebutkan piala Kapolres Pelabuhaan Belawan hingga (28/02/2018). Hal itu terungkap dalam rapat panitia pelaksana turnamen futsal di Warkop Bersama Jln.Titi Pahlawan Kecamatan Medan Labuhan.

Ketua panitia Sadam Husin didampingi  Syamsul Lubis selaku Sekretaris mengatakan organisasi  Jurnalis Medan Utara terbentuk guna memperkuat tali silaturahmi antar awak media serta menjalin persatuan dan kesatuan .Dari itulah kalangan Jurnalis Medan Utara langsung mengadakan aksi mengelar Turnamen futsal dengan sistem  gugur pada putaran pertama tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Tahun 2018 yang digelar wartawan
peliputan di Medan Utara  dalam memperebutkan tropi Kapolres Pelabuhan Belawan ditambah uang jutaan rupiah “ Katanya.
  
Lanjut Sadam, Kegiatan ini bertujuan agar menciptakan hubungan baik atau silaturahmi antar instansi dan wartawan dengan meningkatkan daya kreativitas dan sportivitas serta paling utama untuk menjauhkan kita dari narkoba. Serta memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,” Disamping itu dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan jiwa juga sehat “ Ucapnya.

Sadam berharap agar kegiatan itu didukung seluruh wartawan yang meliput di Medan Utara supaya sukses, Dengan kegiatan itu akan tumbuh saling memahami kerja masing-masing dan hubungannya semakin erat “ Harapannya.
    
Pelaksanaan turnamen futsal itu dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2018  di Lapangan Futsal Stadium Tanjung Mulia Samping SPBU Panitra Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tajung Mulia Kecamatan Medan Deli.
    
Untuk tempat pendaftaran peserta turnamen di Sekretariat Jalan Titi Pahlawan persis di depan Polsek Medan Labuhan. Pertandingan futsal ini dilaksanakan dalam bentuk kompetisi dengan menggunakan sistem gugur pada putaran pertama. Para pemenang akan diberikan dana pembinaan keseluruhan mencapai puluhan juta rupiah “ Ungkap Saddam. (Hamnas).



Tidak ada komentar