Jabatan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Di Serah Terimakan

Belawan.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK., memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) Polres Pelabuhan Belawan. Serah Terima Jabatan tersebut dilaksanakan dari AKP Amir Sinaga, SH kepada AKP Basri Lubis, SH. Acara sertijab tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Polres pelabuhan Belawan, Rabu (14/2) pukul. 08.00 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK yang memimpin Sertijab tersebut, dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada AKP Amir Sinaga, SH atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan. Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wakasat Intelkam Polrestabes Medan.

Sementara Kepada AKP Basri Lubis, SH, Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat datang sebagai pejabat baru Kasat Intelkam, dan berharap agar dapat memberikan terobosan – terobosan baru dalam memimpin Sat Intelkam terutama dalam menghadapi pengamanan Hari Raya Imlek dan Pilkada Serentak yang sudah didepan mata.(Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).

Tidak ada komentar