Wadan Lantamal I Belawan Menghadiri Undangan Kodam I/BB

Medan.Metro Sumut
Wakil Komandan (Wadan) Lantamal I Kolonel Marinir IMade Wahyu Santoso mewakili Danlantamal I menghadiri undangan Kodam I/BB, Rabu (22/11/2017).  jam 09.00 Wib.

Undangan Kodam I/ BB, dalam acara"Rapat koordinasi Pengamanan VVIP RI 1 beserta ibu Hj. Iriana Joko Widodo dalam rangka Kunjungan kerja dan Pernikahan M. Bobby Afif Nasution dengan Kahiyang Ayu di Wilayah Provinsi Sumatera Utara tanggal 23 sampai dengan tanggal27 November 2017,  bertempat di Ruang Rapat Manunggal Lantai V MakodamI/BB.

Dengan rangkaian acara akan dilaksanakan peresmian Bandara Internasional Silangit, pemberian Kartu Indonesia sehat dan kartu pintar di Kangkat serta  penyerahan Sertifikat tanah dialun alun Stabat Langkat. Dan tanggal 25/11 acara keluarga sertatanggal 26/11 resepsi akan dilaksanakan kirab.

Hadir dalam acara ini Pangdam I/BB  Mayjen TNICucu Sumantri, Kapoldasu Irjen Pol. Paulus Waterpau, Wakapoldasu, Pangkosek Hanudnas Medan, Kabindasu, Walikota Medan,  Paspampres danseluruh Jajaran dari masing masing Matra dan Polri. (Hamnas).

Tidak ada komentar