Polsek Medan Labuhan Lakukan Penyelidikan Terhadap Pembuang Orok Bayi Di Sungai Deli

Medan Labuhan.Metro Sumut
Polsek Medan Labuhan melakukan penyelidikan terhadap pembuang orok bayi di sungai Deli Jalan Yong Panah hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan. Orok Bayi tersebut ditemukan Kamis (23/11/2017), Oleh warga yang sedang melintas dipinggiran sungai.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH melalui Kanit Reskrim AKP N. Surbakti mengatakan pada awalnya pihak Polsek Medan Labuhan mendapat info penemuan orok bayi dari kepling setempat " Katanya.

Lanjut Kanit Reskrim, Berdasarkan informasi tersebut, personil Polsek Medan Labuhan langsung turun ke TKP, dan menemukan orok bayi yang berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berumu lima bulan sudah diangkat dari sungai oleh warga dan kepling setempat " Ucapnya.

Kanit Reskrim menjelaskan, Atas penemuan orok bayi tersebut kami langsung turun ke TKP dan melakukan olah TSK dan meminta keterangan saksi - saksi " Jelasnya.

Kanit Reskrim menambahkan, Saat ini orok bayi sudah kami evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut dan kami juga sedang berupaka melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembuang orok bayi tersebut " Tambahnya.(Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan/Ismail Ridho/Rina).

Tidak ada komentar