Melalui Peringatan Hari Tata Ruang Nasional, Wakil Walikota Harapkan Pembangunan Kota Sejalan Dengan Perkembangan Peradaban Manusianya

Medan.Metro Sumut
Pemerintah Kota Medan terus fokus melakukan perbaikan dasar infrastruktur Kota seperti jalan dan drainase. Perbaikan yang tengah berlangsung diharapkan dapat dijaga bersama oleh masyarakat. Sebab tanpa dukungan dari masyarakat, Pembangunan yang dilakukan pemerintah akan sia-sia. "Omong kosong pembangunan dapat berjalan lancar tanpa dukungan masyarakat, karena itu saya harap pembangunan kota harus juga sejalan dengan peradaban manusianya."kata Wakil Walikota Ir. H. Akhyar Nasution M.Si saat menghadiri peringatan hari tata ruang nasional tingkat kota Medan, di Hotel Polonia, Rabu (22/11/2017).

Dihadapan para pegawai Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan, Wakil Walikota mengatakan Pemerintah kota tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa tanpa adanya dukungan dari masyarakat untuk menjaga infrastruktur yang tengah dibangun. Maka dari itu, Wakil Walikota mengajak seluruh masyarakat untuk bergotong royong mewujudkan Kota Medan yang lebih baik kedepannya. "Melalui momentum peringatan hari tata ruang ini, saya mengajak seluruh masyarakat untuk bergotong royong bersama menjaga pembangunan yang ada, sebab tanggung jawab tersebut tidak hanya dipikul oleh Pemerintah saja, melainkan juga menjadi tanggung jawab masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan Kota." ajak Wakil Walikota.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan, Ir.bSampurno Pohan, MT mengatakan Peringatan Hari Tata Ruang Nasional tingkat Kota Medan ini merupakan yang kedua kalinya digelar. Kegiatan ini merupakan bentuk inovasi yang bertujuan mewujudkan pengembangan pemahaman tentang tata ruang.

Peringatan hari tata ruang ini diisi dengan berbagai perlombaan seperti lomba fotografi, lomba sketsa dan Talkshow.(Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan).

Tidak ada komentar