Karang Taruna Kelurah Tanah 600 Marelan Renovasi Tanam Sepanjang Jalan

Medan Marelan.Metro Sumut
Karang Taruna Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan merenovasi Taman dipinggir jalan Marelan Raya.Selasa (21/11/2017).

Pargiono alias Mamang Bendahara Karang Taruna Kelurahan 600 Kecamatan Medan Marelan Saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan renovasi taman oleh karang Taruna Kelurahan Tanah 600 Marelan berkat dukungan dari Lurah Tanah 600 Ramli Lubis dan anggaran ini dari Kelurahan,” Renovasi taman ini tujuannya untuk mempercantik sepanjang jalan Marelan Raya di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan “ Katanya.

Lanjut Pargiono alias Mamang, Karang Taruna harus mampu menciptakan lapangan kerja sebagai bukti eksistensi organisasi sosial kepemudaan yang membantu pemerintah  menangani permasalahan sosial khususnya pemuda pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan bagi generasi muda melalui  program UEP (Usaha Eko­nomi Produktif) “ Ucapnya.


Pargiono alias Mamang menjelaskan, Karang Taruna juga merupakan wadah  wadah pengem­ba­ngan nonpartisan yang tumbuh dan ber­kembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat “ Jelasnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar