Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Bazar Dan Kewirausahaan Di SMA Negeri 20 Medan

Medan.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik yang di wakili Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba, SH bersama personel, Aiptu Kesdan Sagala, Aiptu Nh. Sitorus dan Bripka Hendra Sibuea, Menghadiri undangan dari Kepala SMA Negeri 20 Jalan Besar Bagan Deli Medan Belawan Sumatera Utara, Dalam pembukaan kegiatan " Bazar Bantuan Pemerintah Program Kewirausahaan " di SMA Negeri 20 Medan dalam menyambut hari guru nasional. Kamis (23/11/2017).

Dalam acara tersebut Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba, SH bersama personel disambut dengan tarian Tapanuli Utara dari siswi kelas XI, Antarksi atau peragaan membelah batu bata dari siswa / i kelas XII, Pencak silat, dan hiburan dari personel Sat Binmas Aiptu Kesdan Sagala.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik melalui Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba, SH dalam kata sambutannya memberikan harapan kepada para guru khususnya di SMAN 20 agar," Meningkatkan kesadaran dan komitmen guru dalam kepentingan pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan dan pembangunan karakter bangsa " Katanya.

Lanjut Kasat Binmas, Memperkuat semangat dan dedikasi guru melalui organisasi guru Profesional dalam meningkatkan sumber daya manusia yang bermutu " Ucapnya.

Kasat Binmas menambahkan, Membimbing dan memantau para siswa / i agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, tawuran antar pelajar dan genk motor " Tambahnya.

Dalam kesempatan, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba, SH memberikan motivasi kepada siswa / i kelas XII agar mengabdikan diri di Kepolisian sehingga berguna bagi nusa dan bangsa .

Dalam acara tersebut, Jenis yang dibazarkan yaitu, Kerajinan mainan kunci dari kerang dan sifut, Bros jilbab dari sifut dan kain flanel, Pembibitan toge, Pembuatan ikan asin, Berbagai jenis makanan dan minuman. (Hamnas/Rina Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).

Tidak ada komentar