Heboh…., Mayat Tergorok Di Jembatan Gantung Kota Bangun

Medan Deli.Metro Sumut
Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tergorok di sekitar jembatan titi gantung menghubungkan Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli. Senin (07/08/2017).

Warga sempat mengerumuni mayat ditutupi kertas koran yang belum diketahui persis identitasnya tersebut sejak Senin pagi tadi (07/08/2017) .

Penemuan sesosok mayat manusia dalam kondisi leher tergorok diduga korban pembunuhan itu langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian hingga polisi pun terjun ke TKP persis di dekat jembatan gantung jalan kota bangun.

Informasi yang dihimpun Media ini, Pagi tadi mendengar suara teriakan orang saat mau melintas di jembatan gantung dan dugaan semnetara korban merupakan tukang ojek yang digorok penumpangnya dan ada yang bilang kalau korban senggaja dibunuh dan mayatnya akan dibuang ke sungai deli namun karena keburu kepergok warga pelaku langsung kabur.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sementara warga sekitar semakin ramai mendekati lokasi penemuan mayat tersebut.Belum ada keterangan secara detail mengenai penemuan mayat tergorok tersebut karena pihak kepolisian masih melakukan peneyelidikan lebih lanjut di lokasi kejadian.(Hamnas).

Tidak ada komentar