Karena Cemburu, Pemuda Ini Bacok Teman Wanitanya Karena Punya Pacar Baru

Kendal.Metro Sumut
Seorang pemuda nekad membacok teman wanitanya menggunakan sebilah celurit yang sudah ia siapkan sebelumnya. Kamis (22/06/2017).

Korban dibacok beberapa kali saat sedang menunggu jemputan bus karyawan di Desa Purwokerto, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jumat (16/06/2017) pagi. Akibat penyerangan tersebut, korban harus mendapatkan perawatan karena menderita beberapa luka sobek yang cukup serius.

Kejadian penganiayaan ini berawal saat Wafa Ulaya Roza (20) warga Desa Brangsong yang sedang menunggu jemputan bus karyawan KLI. Saat itu pelaku CM (22) yang juga merupakan warga Brangsong mendatangi korban dengan mengendarai motor Vespa.

Pelaku lalu mengajak korban untuk bicara dan menanyakan mengapa korban berpacaran lagi dengan orang lain, tetapi korban tidak mau menanggapinya.

Karena merasa diacuhkan pelaku langsung mengeluarkan celurit yang disimpan dalam tas punggung yang di bawanya dan langsung membacokannya kepada korban.

Dari sabetan itu mengenai kepala, leher dan pinggang kiri hingga beberapa kali. Setelah menyerang korban, pelaku berniat melarikan diri akan tetapi bisa ditangkap oleh warga yang melihat kejadian tersebut dan melaporkannya kepada Polisi.

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah melalui Kapolsek Brangsong AKP Edi Susanto mengatakan, saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Brangsong dan menjalani pemeriksaan.“Modus pelaku penganiayaan dengan mendatangi korban yang sedang menunggu bus karyawan dan kemudian membacoknya hingga beberapa kali,” kata Kapolsek.

Barang bukti dari penganiayaan ini berupa sebuah celurit bergagang kayu, tas punggung berbahan jeans warna hijau dan satu unit Vespa Nopol H 6452 AD warna silver milik pelaku.

Tersangka kini mendekam di ruang tahanan Polsek Brangsong Polres Kendal dengan dijerat pasal 351 KUHP.(Humas Polres Kendal).

Tidak ada komentar