Terima Tamu Yang Mencari Orangtuanya, Atika Malah Didorong Dan Kepalanya Diinjak-injak

Sragen.Metro Sumut
Seorang perempuan bernama Atika Nur Qomariah (19) warga Dukuh Pilangbangu  Desa Sepat, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, menjadi korban penganiayaan pria bernama Sukamto (48). Selasa (23/05/2017).

“Saat ini tersangka telah di amankan di Mapolsek Masaran atas tindak pidana yang ia lakukan terhadap korban,” kata Kapolsek Masaran AKP Mujiyono, Senin (22/05/2017).

Peristiwa tersebut berawal saat Sukamto datang ke rumah Atika dengan tujuan mencari orang tua Atika bernama Ari Juaroi (49).

Sehubungan Sukamto tak dapat menemui orangtua Atika, lalu ia bertemu dengan ibu korban hingga terjadi cek cok mulut diantara keduanya.

Atika bersama ibunya pun sempat mengingatkan Sukamto, namun Sukamto yang telah kalap terbawa emosi kemudian menganiaya Atika dengan cara mendorong Atika hingga terjatuh. Tak puas hanya menjatuhkan Atika, Sukamto juga langsung menginjak-injak Atika di bagian kepala hingga Atika pun mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Sragen untuk memperoleh pengobatan.

Peristiwa penganiayaan langsung dilaporkan orang tua korban kepada Polsek Masaran, sehingga Kapolsek bersama Unit Reskrim segera mendatangi lokasi kejadian dan menangkap tersangka Sukamto, hingga meminta visum Atika atas kasus penganiayaan yang dilakukan tersangka Sukamto terhadap Atika.(Tatik – Humas Polres Sragen).


Tidak ada komentar