Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Patroli Ke Lokasi Rawan Kejahatan

Belawan.Metro Sumut
Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan patroli  ke lokasi-lokasi rawan kejahatan jalanan dan premanisme pada Senin, 22 Mei 2017.

Informasi yang dihimpun Media ini, Pelaksanaan patroli skala besar tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan meningkatkan rasa aman kepada warga.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP Zulkarnaen mengatakan pihaknya menurunkan 10 personil dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda empat ke lokasi-lokasi yang dikategorikan rawan kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas “ Katanya.

Lanjut Kasat Sabhara, Lokasi-lokasi yang dilaksanakan patroli oleh Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan antara lain Jalan TM Pahlawan - Belawan, Jalan Marelan Raya, Pasar V Desa Helvetia, Jalan RPH Mabar, Jalan Kayu Putih, Jalan KL. Yos Sudarso serta Kawasan Industri Medan tahap I dan Tahap II.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK ditempat terpisah mengatakan kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk meningkatkan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah masyarakat dan juga sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan quick respon Polri.serta cipta kondisi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas “ Katanya.(Hamnas).

Tidak ada komentar