Pengcab Gabdika Kota Medan Menggelar Pertanding Karate Antar Dojo Gabdika Sekota Medan

Medan Deli.Metro Sumut
Ketua Pengcab Gabdika Kota Medan Haris Kelana Damanik membuka secara resmi Pertandingan atlet karate pada sirkuit antar dojo Gabdika sekota Medan di lapangan Gor Jalan Paltima Titipapan Kecamatan Medan Deli, Sekitar 120 Atlet Karate yang ikut bertanding pada Sirkuit Antar Dojo Gabdika Sekota Medan dalam rangka memperebutkan Piala Pengcab Gabdika Medan. Senin (22/05/2017).

Haris Kelana Damanik ST Ketua Pengcab Gabdika kota Medan dalam kata sambutannya mengharapkan agar para atlet terus berlatih dan berprestasi diajang pertandingan antar dojo ini dengan menjunjung tinggi sportivitas “ Ucapnya.(Minggu (21/05/2017).

Ketua Pengcab Gabdika Medan itu juga menyerahkan secara langsung medali emas serta sertifikat atau piagam penghargaan bagi atlet karate yang telah berprestasi.

Sementara Syafrizal Keliat sekretaris pengurus cabang Gabdika Kota Medan mengatakan bahwa atlet karate asal Marelan muncul sebagai juara umum pada Porwil kota Medan.

Atlet yang prestasi di kejuaraan Porwil kota Medan bersal dari Marelan diantaranya ditaih Khairima Wimpi Ameliyah juara karate komite meraih dua emas sekaligus disusul atlit karate berp[restasi lainnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar