Peduli Kesehatan Masyarakat, PAC Partai Gerindra Marelan Gelar Senam

Medan Marelan.Metro Sumut
Kehadiran PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan dirasa sangat menggairahkan oleh ibu-ibu, meluncurkan program senam sehat bersama. Minggu (21/05/2017).

Senam sehat bersama PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik ST itu diantaranya digelar di lapangan bola pasar 1 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan minggu pagi (21/05/2017), Ini merupakan kegiatan senam untuk menyambut
Bulan Suci Ramadhan 1438 H yang di ikuti ratusan ibu-bu.

Kegiatan senam massal Gerindra ini diikuti ribuan massa dari warga di sejumlah kawasan se-Medan Utara dengan dipandu instruktur senam Bu Yanti dan Bu Sri.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Ramli Harahap, Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Parto, OKK PAC Partai Gerindra Marelan Cipto, Artis ibukota asal Medan Duo Alfin dan Dian KDI mengatakan saya sangat bersyukur melihat antusias warga Kecamatan Medan Marelan yang begitu luar biasa, saya berharap acara acara seperti ini bisa rutin kita laksanakan selain menjaga kesehatan kita juga bisa bersilaturahmi,” Kegiatan senam massal Gerindra ini diikuti oleh ribuan warga dari berbagai daerah se- Medan utara dalam menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan “ Kata Haris.

Lanjut Haris, Adanya kegiatan senam ini akan menambah keakraban warga sekitar, selain bermanfaat dari sisi kesehatan,” Ini cara kami mendekatkan diri dengan masyarakat, dan menggugah kepedulian masyarakat terhadap kesehatannya “ Ucapnya.

Semua peserta senam, ditanya media ini, mengaku senang atas diadakannya senam sehat bersama PAC Partai Gerindra Marelan,” Senang sekali Bang, sehat, apalagi gratis ” Kata Wiwik  seorang di antara mereka,“Terimakasih PAC Partai Gerindra Marelan ” Ucapnya.(Hamnas).



Tidak ada komentar