Di Palembang, Bocah Perempuan Berusia 8 Tahun Ditemukan Dalam Karung Tanpa Celana Dalam

Palembang.Metro Sumut
Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kertapati Palembang, Sumatera Selatan, Iptu M Uzir, mengatakan jenazah NF (8), warga Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, ditemukan di rumah seorang tetangganya yang hanya berjarak sekitar 10 meter dari rumahnya, persisnya berada di dalam karung di bawah ranjang. Senin (22/05/2017).

Korban pertama kali ditemukan A yang tinggal di rumah tempat penemuan tersebut.“Saat ditemukan, korban dalam keadaan terikat tangannya menggunakan tali rapia serta tanpa menggunakan celana dalam,” jelasnya, di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Polda Sumsel, pada Sabtu (20/05/2017).

Dikatakan Uzir, dari kejadian tersebut pihaknya telah mencurigai seseorang yakni dengan inisial IC yang tak lain adalah sepupu dari A yang diketahui juga tinggal di rumah tempat jenazah korban ditemukan.“Saat ini IC masih sedang dalam pencarian karena sudah menghilang dari rumahnya tersebut,” terangnya.

Dari kejadian tersebut, dikatakan Uzir, pihaknya juga telah melakukan olah TKP dan berhasil mengamankan beberapa barang bukti diantaranya berupa tali rapiah dan celana dalam.“Untuk tanda-tanda kekerasan dan lainnya masih dalam pemeriksaan dokter,” ungkapnya.(Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang).

Tidak ada komentar