Bocah SD Di Palembang Yang Ditemukan Meninggal Dalam Karung Dikenal Murid Rajin

Palembang.Metro Sumut
Seorang guru sekolah dari korban inisial NF (8), DE mengatakan jika anak muridnya tersebut merupakan murid yang rajin dan dan absennya hampir bersih dari ketidakhadiran (Alfa). Senin (22/05/2017).

“NF anaknya pintar ya tidak, biasa-biasa saja tapi nilai ulangannya yang terakhir ini Alhamdulillah bagus-bagus. Dia itu orangnya ceriwis,” ungkapnya melalui pesan pendek, pada Sabtu (20/05/2017).

Dikatakan DE, ia mengetahui kabar anak muridnya tersebut telah hilang tadi pagi sekira pukul 10.00 wib, berawal saat neneknya datang ke sekolah untuk mengambil raport untuk melihat fotonya yang akan dibawa laporan ke Polisi.

Saat itu neneknya bercerita kalau NF telah hilang sejak Jumat sore setelah pergi bermain petak umpet bersama teman-temannya.“Karena itu, neneknya mau ambil raport untuk melihat fotonya yang akan dibawa lapor ke Polisi,” terangnya.

Tidak lama dari neneknya tersebut ke sekolah, dikatakan DE, ia pun mendapat kabar dari guru lainnya jika NF telah diketemukan di dekat rumahnya.“Katanya ditemukan di dalam karung. Dan karena tadi masih banyak Polisi jadi belum sempat ngelayat, mungkin baru besok,” ungkapnya.(Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang).

Tidak ada komentar