Seorang Pria Di Karanganyar Meninggal Diduga Menabrakkan Diri Ke Kereta Api

Karanganyar.Metro Sumut
Seorang pria yang diketahui bernama Sumadi (30), meninggal tertabrak kereta api jurusan Semarang-Solo di Dusun Selokaton, Kecamatan Gondanrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (20/04/2017).

Menurut keterangan Eko Purnomo (43), saksi yang berada di lokasi kejadian, ia melihat korban mengambil hewan kambing peliharaannya yang diikat di atas rel kereta api. Kemudian dari arah utara (arah Semarang) melaju kereta api barang, sampai di TKP korban seperti menabrakan diri ke kereta api yang melintas tersebut.“Korban terseret kereta 100 meteran dari TKP dan meninggal di tempat dengan kondisi badannya hancur,” ujar Eko Purnomo.

Kapolsek Gondangrejo, AKP Sugeng Dwiyanto mengatakan, dengan adanya laporan pada piket jaga, anggotanya langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi jasad korban.“Kejadian sekitar pukul 16.20 WIB, karena ada laporan pada piket jaga telah terjadi laka kereta api. Kami dan anggota langsung ke TKP. Jenazah korban telah dievakusi untuk dilakukan visum,” ujar Kapolsek Gondangrejo.

Menurut keterangan warga sekitar dan tetangga, diperoleh informasi korban sudah beberapa kali berusaha untuk bunuh diri, namun bisa digagalkan. Diduga korban sengaja mengakhiri hidup dengan cara menabrakan diri ke kereta api akibat depresi.(Bhayangkara PID Promoter Polsek Gondangrejo/Polres Karanganyar).



Tidak ada komentar