Respon Keresahan Warga, Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Amankan 7 Orang Dari Jalan Baut Marelan

Belawan.Metro Sumut
Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan mengamankan 7 orang dari Jalan Baut Marelan terkait penyalahgunaan Narkoba. Sabtu (22/04/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Ketujuh orang tersebut ditangkap pada Jumat, 21 April 2017 sekitar pukul 10.00 wib oleh tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Dedy Kurniawan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Dedy Kurniawan mengatakan penangkapan terhadap ketujuh TSK tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari warga yang resah atas peredaran narkotika dan perjudian dilokasi tersebut. Atas informasi tersebut Sat Narkoba langsung melakukan penggrebekan dan berhasil mengamankan 7 TSK yang terdiri dari S alias Hendrik, S alias Adi kripik, H alias irawan, PL, MS, A dan AS “ Katanya.

Lanjut Kasat Narkoba, Pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa 1 kotok rokok Club mild yang didalamnya terdapat 4 Paket Shabu kemudian juga disita 2 paket berisi plastik klip bening kosong, 1 kaca pin berisi sisa Shabu, 1 buah tutup botol lasegar yang sudah di bolongin dan 1 buah hp nokia “ Ucapnya.

Kasat Narkoba menjelaskan, Untuk tersangka S alais Hendrik akan kami lakukan penahanan, sementara untuk keenam tersangka lainnya akan dilakukan assesment oleh BNN Provinsi Sumut untuk dilakukan rehabilitasi karen hasil pemeriksaan mereka hanya terbukti sebagai pemakai “ Jelasnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar