Kecelakaan Tunggal Di Purbalingga, Sebuah Mobil Keluar Jalur dan Menabrak Pembatas Jalan

Purbalingga.Metro Sumut
Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Brobot, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (21/04/2017).

Mobil warna hitam dengan nomor polisi H 8521 ER yang dikendarai seorang wanita tersebut, keluar jalur hingga menabrak pembatas jalan dan berhenti setelah mengenai pohon. Akibatnya kendaraan mengalami kerusakan parah pada bagian depan mobilnya.

Anggota Polsek Bobotsari yang kebetulan melintas menggunakan mobil dinas langsung memberikan pertolongan. Tidak berselang lama anggota Sat Lantas Polres Purbalingga juga datang ke lokasi.

Sebagian polisi tampak mengatur arus lalu-lintas dan sebagian lagi memberikan pertolongan dan berusaha mengevakuasi kendaraan. Sempat terjadi kemacetan saat evakuasi karena lokasi jalan yang merupakan jalur padat kendaraan.

Anggota Sat Lantas dan Polsek kemudian memasang tali sling di mobil tersebut untuk ditarik dengan mobil dinas Polsek Bobotsari. Setelah beberapa kali percobaan, namun mengalami kegagalan.

Kemudian, polisi dibantu warga sekitar selain menarik kendaraan juga mendorong mobil tersebut. Akhirnya setelah beberapa kali dicoba kendaraan berhasil dievakuasi.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Pengemudi kendaraan diketahui bernama Dwi Purwi Antini (37), warga Desa Bakulan, Kecamatan Kemangkon, tidak mengalami luka.

Kendaraan kemudian dipinggirkan dari lokasi kejadian. Arus lalu-lintas di sekitar lokasi kembali normal. Kecelakaan sendiri kemudian ditangani oleh Sat Lantas Polres Purbalingga.(Humas Polres Purbalingga).



Tidak ada komentar