Kantor Pelabuhan Perikanan Pantai Bajomulyo Pati Dibobol Maling

Pati.Metro Sumut
Kantor Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Bajomulyo Pati, yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman No.12 Pati, dibobol maling, Kamis (20/04/2017). Dari kejadian tersebu, 1 unit handycam merek Sony warna hitam, 1 unit charger handycam warna hitam dam 1 unit kamera merek Fujifilm Finepix HS35 EXR warna hitam bersama chargernya beserta 1 buah kabel data warna hitam dibawa pencuri.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, Unit Reskrim Polsek Pati Kota beserta anggotanya mendatangi TKP. Dari hasil olah TKP tralis masjid rusak bekas congkelan didapati 1 kamera merek Fujifilm beserta chargernya dan 1 buah kabel data hilang.

Berdasarkan keterangan saksi, saat saksi hendak berangkat kerja, di kantor tersebut mendengar dari teman kerjanya bahwa barang yang hilang setelah dicek tralis rusak karena bekas congkelan dan barang-barang yang disimpan dalam lemari hilang.Atas kejadian tersebut, kantor PP menderita kerugian Rp5 juta.

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan SIK melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Pujiati S.Sos mengatakan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan karena pelaku berhasil kabur.(Humas Polres Pati).

Tidak ada komentar