Aksi Pencurian Motor Di Kemang Agung Palembang Terekam CCTV

Palembang.Metro Sumut
Aksi tindak kejahatan bobol rumah kembali terjadi, kali ini pelaku beraksi di rumah pemilik korban inisial DI (30) Jalan Mataram Perum Top Residen 2 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan. Jumat (21/04/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika adik ipar korban yakni OSA, yang ketika itu baru saja pulang kuliah, pada Kamis (20/04/2017) sekira pukul 11.00 wib.

Lalu dirinya terkejut melihat keadaan pagar rumah serta pintu sedang dalam keadaan terbuka. Awalnya, dirinya berpikir kalau di rumah sedang ada orang atau tamu.

Akan tetapi setelah dirinya masuk ke dalam tak ada orang. Dan betapa terkejut saat ia melihat salah satu kamar sudah berantakan, semua pakaian berhamburan keluar dari dalam lemari.

Lalu dirinya pun menghubungi kakak iparnya untuk memberitahukan bahwa rumahnya sudah disatroni oleh maling.“Saya tahu informasi dari adik ipar saya ini pak. Saat itu dia pulang kerumah sekira pukul 11.00 wib dan melihat sudah dalam keadaan berantakan,”ujar korban ketika ditemui di tempat kejadian perkara.

Diduga pelaku masuk lewat pagar rumah lalu mencongkel pintu rumah dan jendela karena saat olah TKP dalam keadaan rusak.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV yang terekam tetangganya, pelaku berjumlah dua orang dan berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna putih tahun 2014 Nopol BG 4310 AAK dengan total kerugian Rp. 15 juta.(Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang).


Tidak ada komentar