Wakapolres Pelabuhan Belawan Lulus Jadi Peserta Sespimen TA. 2017

Belawan.Metro Sumut
Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Siswandi, SH. SIK. MH., lulus menjadi peserta pendidikan Sespimen Angkatan ke 57 TA. 2017. Jumat (24/03/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Hal tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri kepada Kapolda Sumut pada tanggal 23 Maret 2017 yang dikeluarkan oleh AS SDM Polri.

Dalam Surat Telegram tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Siswandi, SH. SIK. MH berada dalam nomor urut kelima sebagai peserta yang dinyatakan lulus terpilih menjadi peserta Sespimen Dikreg ke-57.

Sementara peserta yang dinyatakan lulus dari Polda Sumut ada sembilan yang terdiri dari 6 orang lulus terpilih dan tiga orang sinyatakan lulus terpilih jalur talent scouting.

Mendapat kabar kelulusan tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Siswandi, SH. SIK. MH mendapat banyak ucapan selamat dari personil Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat, 24 Maret 2017 pagi.

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Siswandi, SH. SIK. MH menyatakan kelulusan dirinya juga berkat doa dari seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan.(Hamnas).

Tidak ada komentar