Sebuah Mobil Terbakar Di Jalan Hebohkan Warga Pasar Lemabang Palembang

Palembang.Metro Sumut
Kebakaran mobil yang sempat menghebohkan warga Pasar Lemabang, diungkapkan Kasat Lantas Polresta Palembang, Sumatera Selatan, Kompol Haris Batara didampingi Kapolsekta Ilir Timur II Kompol M Hadiwijaya, mobil tersebut sudah mulai terbakar sebelum menabrak bentor yang berhenti parkir. Kamis (23/03/2017).

Diduga, sopir tersebut sengaja menabrakkan ke bentor tersebut, karena sudah tidak bisa menghentikan lanju mobilnya.

“Tidak ada korban, hanya sopir mobil mengalami luka bakar dan sudah langsung dilarikan ke Rumah Sakit, untuk berapa persennya luka bakar tersebut kita tidak bisa menjelaskan, dokter yang tahu,” jelasnya, pada Selasa (21/03/2017).

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya bersama Tim Identifikasi Polresta Palembang, dikatakannya, diduga mobil tersebut terbakar bersumber dari adanya kebocoran bensin pada tangki mobil yang berada di bagian belakang.

“Dari hasil pemeriksaan, diketahui tangki mobil yang terbakar tersebut telah dimodifikasi dan diduga api bersumber dari itu. Namun, untuk jelasnya masih akan dilakukan pendalaman termsuk apakah ada kelalaian dari sopir mobil,” terangnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, dengan adanya kejadian tersebut, Jalan Yos Sudarso sempat mengalami kemacetan hingga menyebabkan Polisi Lalu Lintas harus turun tangan untuk mengatur dan mengurai kemacetan.

Kemacetan tersebut, terjadi akibat banyaknya warga maupun para pengguna jalan lainnya yang berhenti dan melambatkan laju kendaraan untuk menyaksikan langsung kebakaran tersebut.(Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang).


Tidak ada komentar