Penghuni Kost Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Oleh Istrinya

Kudus.Metro Sumut
Penghuni rumah kost di Desa Damaran RT 4 RW 1 Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia dalam kamar kost milik H Ikhwan, Rabu (22/03/2017).

Dari keterangan saksi pada waktu ditemui anggota Ident Polres Kudus, korban bernama Agus Subaktiyo (60), warga Desa Kerjasan RT 02 RW 01 Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Korban diketahui meninggal dunia ketika istrinya membangunkan korban yang sedang tidur di kamar kost. Beberapa kali dibangunkan tapi korban diam saja. Istri korban memanggil anaknya untuk melihat kondisi bapaknya. Setelah dilihat kondisinya, korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya keluarga korban melaporkan hal tersebut ke kantor Polisi.

Setelah diperiksa oleh dr Tektona dari Puskesmas Purwosari Kudus, korban meninggal dikarenakan sakit dalam, sesak nafas dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Kota, AKP Naim melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Subiyanto SH, MH mengatakan bahwa dari pemeriksaan dokter Tektona dari Puskesmas Purwosari Kudus, korban meninggal dikarenakan mempunyai penyakit sakit dalam, yaitu sesak nafas.

Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.(Humas Polres Kudus).

Tidak ada komentar