Kesal Sering Diejek, Seorang Kakek Bacok Tetangganya Di Randuagung Lumajang

Lumajang.Metro Sumut
Seorang kakek asal Dusun Gayaman, Desa Banyu Putih Lor, harus berurusan dengan pihak kepolisian Sektor Randuagung Resor Lumajang, karena telah melakukan tindakan penganiayaan dengan cara membacok korbannya, Kamis (23/03/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Pelaku berinisial S (58), ditangkap setelah melakukan penganiayaan terhadap korban H (54), yang diketahui sebelumnya korban dan pelaku cek cok dan adu mulut.

Percek cokan mulut yang berujung pada penganiayaan tersebut tidak direncanakan pelaku sebelum nya, hal ini dipicu oleh korban yang sering mengolok-olok terhadap pelaku.

“Saya tak terima kalau terus menerus diejek sama Hamsun. maka nya saya langsung bacok dia pak biar gak seenak nya sendiri kalo ngomong,” ujar nya di hadapan petugas.

Atas luka bacok pada kepala dan lehernya, korban harus terbaring di Rumah Sakit Umum Lumajang untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Randuagung, AKP Moh Toha SH, membenarkan peristiwa penganiayaan yang terjadi di daerah Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung tersebut.

“Kasus penganiayaan tersebut sudah kami tangani, sebagai korban sudah dirujuk ke rumah sakit umum guna dilakukan pemeriksaan ” ujar Kapolsek.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Randuagung guna penyidikan perkara lebih lanjut, pelaku kami jerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana diatas 5 tahun penjara,” Tambah AKP Toha.(Humas Polres Lumajang).

Tidak ada komentar