Polsubsektor Medan Deli Rutin Laksanakan Blue Light Patrol Di PT KIM

Medan Deli.Metro Sumut
Polsubsektor Medan Deli rutin melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (Patroli Cahaya Biru) di Kawasan Industri Medan. Dalam melaksankan kegiatan blue light patrol tersebut, personil Polsubsektor Medan Deli menyambangi pos-pos sekuriti masing-masing perusahaan yang ada di kawasan tersebut. Kamis (23/02/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kapolsek Medan Labuhan AKP Yasir Ahmadi, SIK mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh personil patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada saat blue light patrol “ Katanya.

Menurut Kapolsek, Selain hanya patroli berkeliling, personil yang akan melaksanakan patroli juga akan singgah ke objek vital dan pos sekuriti sebagai bentuk pembinaan kepada sekuriti yang berada di objek vital “ Ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, Selain patroli berkeliling ke lokasi lokasi rawan , Personil juga melaksanakan patroli dialogis sebagai bentuk pembinaan keamanan. Patroli dialogi dilakukan apabila petugas patroli melewati objek vital, pos keamanan dan pusat keramaian, dimana petugas patroli akan berdialog dengan  security objek vital “ Jelasnya.(Hamnas).



Tidak ada komentar