Kapolda Sulsel Apresiasi Suksesnya Pilkada Takalar: Mari Wujudkan Semboyan Sipakatau, Sipakalebbi, Dan Sipakainga!

Sulsel.Metro Sumut
Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Muktiono SH, MH, mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Takalar.

Ucapan ini dilontarkan Irjen Pol Muktiono menyusul terciptanya rasa aman, tertib, dan damai selama proses tahapan Pilkada Serentak di Kabupaten Takalar.

Menurut Irjen Pol Muktiono, hingga rapat pleno rekapitulasi perhituangan suara yang telah digelar di KPUD Takalar, Rabu (22/02/2017), situasi Takalar tetap aman dan damai.

“Semoga kondisi aman dan damai seperti ini terus terjaga dengan baik. Masyarakat Takalar adalah masyarakat yang bermartabat dan cinta dengan kedamaian. Saya sebagai Kapolda sangat salut dan bangga. Masyarakat Takalar telah dengan dewasa ikut menyukseskan Pilkada Serentak dengan damai dan aman,” ungkap Irjen Pol Muktiono.

Lebih jauh, Irjen Pol Muktiono menambahkan, peran serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, aparatur pemerintah, ormas, pers, dan seluruh unsur lapisan masyarakat sangatlah besar. Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, sangat mengapresiasi peran-peran itu.

Irjen Pol Muktiono sangat berharap, agar situasi kamtibmas yang kondusif seperti sekarang ini, bisa terus terjaga dengan baik.

“Kita harus jaga keamanan Takalar dengan baik. Mari kita satukan persaudaraan dan menciptakan keharmonisan untuk mewujudkan Takalar sebagai kawasan wilayah yang membudayakan semboyan Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainga. Semboyan ini memiliki makna persaudaraan dan menjunjung tinggi sikap saling menghormati,” ajak Irjen Pol Muktiono.(Humas Polda Sulsel).

Tidak ada komentar